loading...

5 Game Anime Seru Untuk Android yang Bisa Dimainkan Tanpa Kuota Alias Offline

5 Game Anime Seru Untuk Android yang Bisa Dimainkan Tanpa Kuota Alias Offline


Animasi buatan Jepang atau yang lebih dikenal dengan istilah anime memiliki banyak penggemar bukan hanya di Jepang, tapi juga di negara-negara lainnya. Di Indonesia sendiri, penggemar anime terbilang cukup banyak. Nggak heran jika beberapa stasiun televisi lokal menayangkan tontonan anime untuk menghibur penggemar.
Bukan hanya berupa tontonan, anime juga digemari dalam bentuk lainnya seperti komik, manga, dan bahkan video game. Yap, video game bertema anime juga cukup banyak diminati terutama oleh gamer yang juga merupakan penggemar anime.

1. Attack on Titan

header
Penggemar anime sudah pasti tahu Attack on Titan. Anime seru dan keren ini bukan hanya bisa dinikmati dalam serial televisi, tapi juga dalam bentuk video game. Yap, Attack on Titan versi game bisa kamu mainkan di android secara offline. Permainan aksi yang dirilis tahun 2016 dan telah tersedia di android tahun 2018 ini memiliki gameplay dan jalan cerita yang seru banget.
Bertarung mengalahkan raksasa mengerikan yang hobi makan manusia dengan berbagai aksi untuk menyelamatkan semua orang akan membuatmu betah bermain game ini. Apalagi grafis yang ditawarkan juga cukup bagus meskipun dimainkan secara offline.

2. Stone of Life: EX

screen-7
Sebuah game pertarungan anime yang seru ditawarkan oleh game RPG Stone of Life: Ex. Game ini memiliki gameplay yang menarik dimana kamu harus melawan pasukan iblis dan menggunakan berbagai macam senjata, kemampuan sihir dan lain sebagainya. Ada lebih dari 300 musuh yang berbeda dengan kekuatan yang akan terus meningkat. Kamu juga akan dimanjakan dengan grafik yang bagus dan karakter-karakter khas anime yang keren.

3. Smashing The Battle

header (1)
Game anime bertema peperangan yang satu ini wajib banget kamu coba. Smashing The Battle menawakan sensasi peperangan yang sangat seru tanpa memerlukan koneksi internet. Dirilis pada tahun 2016 untuk Android, game ini menceritakan tentang sebuah penyadapan teknologi yang dilakukan oleh sebuah perusahaan yang justru malah membuat semua pekerja di dalam perusahaan tersebut diserang oleh mesin-mesin yang ada di dalamnya
Selain jalan cerita yang menarik, gameplay Smashing The Battle juga sangat seru. Ditambah lagi grafis yang ditampilkan sangat apik dan berkelas serta karakter-karakter yang keren abis.

4. The Final Power Level Warrior

unnamed
The Final Power Level Warrior mengajak kamu masuk dalam pertarungan dunia anime yang seru dan menantang. Game RPG yang dikembangkan oleh BOOlit ini memiliki sistem pertempuran cepat real-time, 15 karakter yang bisa didapatkan langsung serta pertempuran di lokasi yang indah dan menakjubkan. Kamu pasti akan merasa puas dengan gameplay yang ditawarkan serta karakter-karakter keren yang akan membuatmu semakin betah memainkan game ini.

5. Dragon Ball Z Dokkan Battle

maxresdefault (1)
Buat kamu yang suka dengan serial anime Dragon Ball, wajib coba game android yang satu ini. Dragon Ball Z Dokkan Battle akan mengajak kamu masuk ke dunia Dragon Ball dan bertarung layaknya Son Goku. Musuh yang beragam dan gameplay yang seru bisa kamu nikmati tanpa memerlukan kuota.

Tidak ada komentar