loading...

5 Game Offline dengan Grafis Tinggi Untuk Dimainkan di Smartphone Android

5 Game Offline dengan Grafis Tinggi Untuk Dimainkan di Smartphone Android


Bermain game tentunya menjadi kegiatan yang disenangi banyak orang. Selain untuk mengisi waktu luang, bermain game juga bisa dilakukan di sela-sela waktu istirahat. Dan lagi, game bisa menjadi alternatif bagi kamu yang butuh hiburan tapi malas ke mana-mana.
Apalagi ada begitu banyak game yang bisa dimainkan di smartphone. Untuk kamu yang nggak punya konsol atau laptop/PC, smartphone bisa menjadi alternatif yang oke. Bermain game di smartphone tentunya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Serunya lagi, ada banyak game untuk Android yang bisa dimainkan offline jadi nggak perlu buang-buang kuota internet.
Nah, kali ini Jaka akan membahas 5 game offline terbaik untuk Android. Eits, walaupun offline, game-game ini punya grafis tinggi, loh! Penasaran? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Cover Fire

2_cover_fire (1)
Bagi kamu penyuka game peperangan, Cover Fire adalah pilihan yang tepat banget untuk kamu mainkan secara offline di Android. Game besutan Genera Games ini menampilkan visualiasi dengan grafis tinggi dan memanjakan mata. Ada banyak pilihan karakter yang bisa dipilih pemain sesuai keinginan. Setiap misi yang harus dijalankan selalu menarik dan penuh tantangan. Game ini juga dibekali dengan efek suara yang realistis sehingga membuat permainannya semakin seru.

2. Assassin's Creed Pirates

screen-8
Penggemar Assassin's Creed wajib coba game yang satu ini. Ubisoft merilis Assassin's Creed Pirates yang bisa dimainkan offline di perangkat mobile. Rasakan sensasi menjadi bajak laut dan bertarung di lautan dengan berbagai musuh dan bahaya yang datang menyerang. Soal grafis, nggak perlu diragukan lagi. Meskipun offline, Assassin's Creed Pirates punya grafis kualitas tinggi dan mendetail yang mampu membuat pemain merasa betah memainkannya

3. Mortal Kombat X

maxresdefault
Untuk kamu yang suka game pertarungan yang lumayan brutal, Mortal Kombat X bisa menjadi pilihan. Game offline Android yang satu ini memiliki grafis yang tinggi dan visualisasi yang apik. Penataan cahaya hingga efek suaranya sangat memuaskan. Gameplay yang seru dan alur yang menarik menjadikan Mortal Kombat X semakin menggiurkan untuk dimainkan.

4. The Pirate: Caribbean Hunt

1_the_pirate_caribbean_hunt
Satu lagi game bajak laut seru di Android yang bisa dimainkan offline. The Pirate: Caribbean Huntakan mengajak kamu berlayar dengan kapal yang dilengkapi dengan berbagai peralatan untuk bertempur. Suasana di dalam kapal di tengah luatan luas semakin realistis dan menegangkan berkat grafis kualitas tinggi yang ditampilkan dalam permainan besutan Home Net Games yang satu ini.

5. Real Racing 3

hero-xl.adapt.crop191x100.1200w
Untuk yang suka game balapan, kamu bisa mencoba memainkan Real Racing 3 di Android tanpa memerlukan koneksi internet. Bisa dibilang Real Racing 3 merupakan salah satu game balapan offline dengan grafik terbaik. Efek visual yang ditampilkan dalam game ini sangat realistis. Mobil-mobil yang bisa dipilih didesain sempurna dan detail layaknya mobil asli berlisensi. Efek suaranya pun sangat sesuai dengan apa yang terjadi di arena balap.

Tidak ada komentar