loading...

Komputer Monster lebih ngeri dari Asus ROG

Komputer Monster lebih ngeri dari Asus ROG
Technology - 22 September 2017oleh BOX Techno



Siapa disini yang tidak tahu dengan PC Asus ROG, ya ini adalah produk dari Brand Asus yang sangat populer dan performanya sangat luar biasa. Tetapi Asus ROG ini dikhususkan untuk PC Gaming, Dari perkembangan demi perkembangan Technology Brand HP akan merilis sebuah PC Monster yang sangat luar biasa dengan sebutan PC Workstation. Jajaran PC tersebut yaitu Z8, Z6 dan Z4. Recananya Jajaran PC tersebut akan dirilis pada Oktober atau November 2017 mendatang.

Untuk memiliki PC Workstation Z8, kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp 35 juta, Sementara Z6 kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp 27 juta, Sedangkan Z4 kamu harus mengeluarkan Uang sebesar Rp18 juta.

PC ini menggunakkan Processor 56 Cores, RAM 3 TB, Hard Disk 48 TB



Dengan Spesifikasi Monster PC ini tidak di khususkan untuk Game tetapi di peruntukkan untuk membuat film, membuat desain 3D, membuat Game. PC ini diperuntukkan bagi pekerja Profesional. Jika PC ini digunakkan untuk Gaming dengan API DirectX 12 hanya optimal dengan 8 cores saja. Itu artinya sebanyak 48 cores prosessor yang tidak bekerja.

Sekian Dari BOX Techno
Jika informasi ini bermanfaat bagi kalian jangan lupa untuk membagikan artikel ini




Tidak ada komentar