loading...

5 Game Action Offline Paling Seru di Android

5 Game Action Offline Paling Seru di Android


Game action merupakan genre permainan seru yang menyajikan tantangan seperti perang, tembak-tembakan, dan lain sebagainya. Hal tersebut membuat game ini banyak diminati oleh kalangan gamer pria. Namun, tak jarang kok banyak gamer wanita yang memainkan game ini.
Tak bisa dipungkiri, game mobile saat ini didominasi dengan yeng berbasis online, tak terkecualo game action. Meski begitu, tak sedikit juga lho gak action berbasis offline yang seru buat dimainin

1. Legendary Warrior

11
Game ini menyajikan pertempuran yang sangat menantang sehingga sangat seru untuk dimainkan. Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai prajurit legendaris yang bertugas untuk membasmi kejahatan dan berbagai musuh mengerikan yang sangat kuat dan masih banyak lagi tentunya. Selain memiliki grafis yang keren, kamu juga bisa melakukan upgrade senjata agar memiliki fungsi yang lebih kuat.

2. Eternium

12
Game ini dikembangkan oleh developer Making Fun yang memiliki grafis keren dan efek suara yang tajam. Kamu akan menemukan jalan cerita yang seru sehingga kamu tidak akan bosan saat memainkannya. Maka dari itu, game ini sangat banyak diminati oleh penggemarnya dan telah mendapatkan rating tertinggi di Google Play Store.

3. Beast Quest

13
Game ini menyajikan petualangan dunia terbuka yang memiliki grafis 3D yang keren. Di dalam game ini, kamu akan merasakan serunya berpetualang dengan monster-monster raksasa yang menakutkan dan mengumpulkan harta karun terpendam. Tak hanya itu, kamu juga dapat melakukan upgrade untuk karakter dan skill agar kemampuan karakter kamu semakin kuat sehingga sangat sulit untuk dikalahkan.

4. Dungeon Quest

14
Di dalam game ini, kamu akan berpetualang melawan musuh legendaris untuk dapat menyelesaikan quest dan mencari harta karun. Akan terdapat berbagai pilihan karakter dengan berbagai skill yang dapat kamu tingkatkan agar lebih kuat. Game ini juga memiliki grafis yang bagus sehingga kamu tidak akan bosan saat memainkannya.

5. Battleheart Legacy

15
Game ini menyajikan latar yang sederhana dan memiliki desain karakter yang cukup unik. Untuk gameplay-nya, kamu tidak perlu khawatir lagi karena dengan melihat latar dan penampilannya saja membuat game ini sangat bagus dan layak untuk kamu mainkan. Di dalam game ini, kamu juga akan disuguhkan 100 karakter unik dan setiap karakter memiliki kemampuan dan skill yang berbeda-beda

Tidak ada komentar