loading...

5 Game Offline Android Terbaik 2018 Berikut Ini!

5 Game Offline Android Terbaik 2018 Berikut Ini!


Saat ini game sepertinya menjadi hal yang wajib ada di gadget masing-masing ya guys. Terdapat banyak sekali jenis game online maupun offline. Boleh dibilang game onlina menjadi primadona dan memiliki penggemar lebih banyak.
Namun bagi kalian yang hanya memiliki sedikit kuota dan gak berani main game online, banyak game offline yang gak kalah seru juga kok. Memainkan game offline tentu tidak akan menyedot kuota, cocok banget buat kamu yang mau ngirit.

1. Hill Climb Racing 2

1
Sumber foto: youtube.com
Pastinya kamu sudah tahu kan game yang satu ini? Game yang dulunya populer ini ternyata mengeluarkan versi lanjutan yang pastinya lebih keren dari sebelumnya. Bagi kalian yang ingin bermain game keren namun tetap ingin irit kuota, game yang satu ini recommended banget deh

2. Traffic Rider

2
Sumber foto: google.com
Selain game di atas, masih ada lho game offline yang memiliki grafis tak kalah dari sebelumnya, yaitu Traffic Rider. Berbeda dengan game sebelumnya, di sini kamu akan mengendarai motor dan menghindari berbagai kendaraan guys. Hal yang menjadikannya semakin seru adalah karena kamu dapat mengoleksi berbagai macam motor, tertarik untuk mencoba?

3. Swamp Attack

5
Sumber foto: youtube.com
Pastinya kamu mengetahui game yang satu ini kan? Game dari Outfit 7 ini memang sangat seru dan bisa kamu mainkan secara offline lho guys! Di sini kamu akan melawan para monster dengan berbagai macam senjata. Penasaran? langsung aja deh dicek dan download guys, dijamin game yang satu ini seru banget!

4. Plant vs Zombie 2

6
Sumber foto: dailysocial.id
Pastinya kamu mengetahui game yang satu ini kan guys? Plant vs Zombie memang sangat keren dan memiliki banyak sekali penggemar karena keunikan gameplay-nya. Saat ini terdapat seri kedua yang bisa kamu download dan mainkan di Android.

5. Badland 2

7
Sumber foto: youtube.com
Bagi kamu pecinta game teka-teki nampaknya wajib men-download game seri kedua dari Badlandini guys. Game perpaduan antara Flappy Bird & Limbo ini memiliki banyak sekali penggemar dan pastinya bisa dimainkan pada keadaan offline sekalipun. Tertarik untuk mencoba game yang satu ini?

Tidak ada komentar