loading...

Bukan Tarzan! 5 Anak Manusia Ini Beneran Dibesarkan Oleh Binatang

Bukan Tarzan! 5 Anak Manusia Ini Beneran Dibesarkan Oleh Binatang


Setiap anak pastinya memiliki orang tua dan sejatinya dibesarkan oleh orang tuanya. Namun ada juga beberapa anak yang tidak dibesarkan oleh orang tuanya akibat beberapa masalah, yang akhirnya mereka dibesarkan oleh saudara atau kerabat dekat.
Tetapi bagaimana jadinya bila seorang anak dibesarkan oleh binatang? Apakah mereka mampu bertahan hidup? Ternyata hal itu benar-benar ada lho guys, seperti 5 anak yang dibesarkan oleh binatang berikut ini. Penasaran? Langsung aja di cek artikelnya ya!

1. John Ssebuya

1
Sumber foto: listgecko.com
Seorang anak yang berasal dari Uganda ini menghilang di pedalaman hutan ketika dirinya masih berumur 2 tahun. Meski orang tuanya sudah berusaha mencari John, tetapi mereka tak berhasil menemukannya. 3 tahun kemudian John ditemukan oleh wanita yang berasal dari suku pedalaman di daerah hutan tersebut ketika hendak mencari makanan di hutan.
Sontak wanita tersebut berlari memberi tahu warga suku yang lain, saat mereka sampai sana mereka dilempari ranting dan batu oleh sekumpulan monyet. Ketika John dibujuk untuk kembali, ia malah berperilaku seperti monyet guys. John menceritakan bahwa selama di hutan ia dirawat oleh sekumpulan monyet di hutan itu, gokil banget ya guys?

2. Amala & Kamala

2
Sumber foto: technogypsie.com
Pada tahun 1920, ada sebuah kisah dari India dimana ada 2 anak perempuan yang dibesarkan oleh serigala. Kala itu seorang Pendeta melihat seekor serigala dan 2 anaknya sedang melintas di hutan. Namun 2 anak serigala ini mirip sekali seperti manusia guys.
Pendeta tersebut mencoba menangkap 2 anak tersebut dan benar saja mereka adalah manusia. Mereka berumur 8 tahun dan yang satu lagi berumur 1,5 tahun. Mereka pun dititipkan di panti asuhan, namun saat di panti mereka berperilaku layaknya serigala, serem banget ya guys?

3. Bird Boy

3
Sumber foto: technogypsie.com
Pada tahun 2008 seorang pengelola gedung menemukan seorang anak laki-laki yang berkomunikasi hanya melalui kicauan seperti seekor burung guys. Selain itu, anak ini berperilaku seperti burung juga, yaitu mengepakan tangannya seperti sayap.
Anak ini ditemukan di apartemen yang penuh dengan burung, kandang, makanan, dan kotoran burung guys. Setelah ada laporan dari pengelola, akhirnya anak ini diambil oleh sang ibu, pengamat sosial mengatakan bahwa anak ini diperlakukan seperti binatang oleh ibunya sendiri, tega banget ya?

4. Oxana Malaya

4
Sumber foto: wiredbugs.com
Selama 5 tahun Oxana hidup bersama kawanan anjing dan memakan daging mentah guys. Ketika ditemukan Oxana berlarian dan menggonggong layaknya seekor anjing. Awalnya Oxana pergi ke sebuah gubuk yang terdapat seekor anjing pada saat berumur 3 tahun.
Tak ada yang menyadari bahwa Oxana hilang, ia pun merasa nyaman hidup di gubuk dan tinggal bersama kawanan anjing. Ia sampai lupa bagaimana rasanya menjadi manusia dan akhirnya menjadi bagian dari kawanan tersebut.

5. Anak Kijang dari Syria

5
Sumber foto: shutterstock.com
Pada tahun 1946 seorang anak berumur 10 tahun terlihat sedang di tengah-tengah kerumunan kijang di padang rumput Syria. Anak ini dapat ditangkap dengan bantuan mobil jeep dari tentara Irak lantaran kemampuan berlarinya hingga 80km/jam.
Saat ditangkap anak itu ditemukan dengan kondisi yang sangat kurus, namun sangat sehat dan dipenuhi otot yang sangat kuat. Tak banyak orang yang tahu tentang kisah anak ini, namun seorang pemburu sempat melihat anak ini bersama kawanan kijang di padang rumput Syria.

Tidak ada komentar