loading...

4 Smartphone Android Ini Punya Bentuk Mirip dengan iPhone 7

4 Smartphone Android Ini Punya Bentuk Mirip dengan iPhone 7


iPhone, smartphone legendaris dari Apple yang setiap kali peluncurannya selalu ditunggu banyak orang. Bukan cuma fitur inovatif dan performa kencang, desain berkelas nan orisinil milik iPhone memberikan daya tarik tersendiri, bahkan sering ditiru oleh beberapa produsen smartphone Android.
Saat ini, kamu bisa menemukan sejumlah smartphone Android mirip iPhone 7 di pasaran. Nah, apa saja smartphone yang mirip iPhone 7 tersebut? Ini dia daftarnya!

1. ASUS ZenFone Zoom S

Gambar: Globe Mobiles
ASUS ZenFone Zoom S punya desain dengan cita rasa mirip iPhone 7 Plus. Smartphone ini punya fitur dual kamera di bodi belakang dengan penempatan horizontal, termasuk lekukan bodi cukup serupa.
Untungnya, ASUS ngasih sentuhan beda lewat letak LED flash di bagian bawah kamera, termasuk tambahan garis tebal di bagian belakang yang tidak terdapat di iPhone 7.

2. UMIDIGI Z Pro

Gambar: Pdevice
UMIDIGI, produsen smartphone Tiongkok yang bisa dibilang sebagai die-hard fans Apple. Kamu bisa lihat smartphone teranyar UMIDIGI Z Pro yang punya desain sangat mirip dengan iPhone 7 Plus. Termasuk, Apple yang saat itu mengeluarkan iPhone 7 Plus varian warna merah diikuti produsen ini yang ikutan merilis UMIDIGI Z Pro versi merah.

3. Gionee S10

Gambar: Amazon
Gionee S10 juga termasuk smartphone Android mirip iPhone 7 Plus. Produsen ini membuat desain, dimensi, penempatan dual kamera di bodi belakang sampai antena U-shape menyerupai iPhone 7 Plus. Meskipun demikian, smartphone yang dibandrol Rp5 jutaan ini cukup layak kamu beli karena punya spesifikasi canggih seperti konfigurasi chipset MediaTek Helio P25 dan RAM 6GB.

4. Ivvi V3


Gambar: Chinaz
Kloningan iPhone 7 lainnya adalah Ivvi V3. Smartphone yang juga dibuat berasal dari Tiongkok ini memang tidak disertai fitur dual-camera, namun penempatan satu kamera utama di belakang dengan LED flash dalam satu wadah sangat mirip dengan iPhone 7 Plus.

Tidak ada komentar