loading...

3 Gadget Ramah Keluarga Paling Kontroversial

3 Gadget Ramah Keluarga Paling Kontroversial


Gadget selalu dirancang untuk memudahkan kehidupan manusia. Berbagai gadget memang patut diakui sangat membantu kehidupan sehari-hari kita. Teknologi juga terus berkembang dan diperbaharui sehingga akan selalu menarik membahas gadget-gadget yang akan muncul di masa depan.
Derasnya arus informasi terupdate, membuat banyak orang termasuk keluarga yang selalu mengikuti trend teknologi dengan membeli gadget-gadget terbaru. tetapi, tahukah bahwa ada gadget yang tidak aman untuk keluarga?

1.Smartphone dan Tablet

Gadget Ramah Keluarga Paling Kontroversial (1)
Sumber foto: Rebel Circus
Benda ini sudah jelas bahayanya apabila tidak diperhatikan dengan baik penggunannya. Ancaman aplikasi pornografi, bahaya virus yang bisa menjangkit smartphone sampai kecanduan anak akan sosial media. Butuh pengawasan yang ketat jika kita mempunyai anak-anak yang terbiasa dengan gadget dari usia muda.Karena bisa berdampak buruk secara fisik maupun mental.

2.Game Console dan Video Game

Gadget Ramah Keluarga Paling Kontroversial (6)
Sumber foto: Michelle Rivera Lifestyle
Gawai yang satu ini memang menyengkan, baik yang portable seperti Nintendo 3DS ataupun yang klasik seperti PS4. Banyak sekali game yang sangat seru untuk dimainkan. Tetapi sebenarnya, setiap game memiliki batasan umur. Tidak semua game ramah anak dan bisa bebas dimainkan oleh semua umur karena mengandung unsur kekerasan dan konten dewasa.

3.Robot Seks

![Gadget Ramah Keluarga Paling Kontroversial (2)](https://assets.jalantikus.com/assets/cache/0/0/userfiles/2018/07/18/Gadget-Ramah-Keluarga-Paling-Kontroversial-2-f1e95.jpg)
Sumber foto: Rebel Circus
Baru-baru ini ada kabar heboh yang mengatakan bahwa Robot Sex kini akan dilengkapi dengan AI (Artificial Intelligence) sehingga mampu berbicara dan berkomunikasi dengan anak-anak. Hal ini menjadi sangat kontroversial di mana banyak pihak yang menganggap kehadiran Robot Sex sangat berbahaya untuk tumbuh kembang anak.

Tidak ada komentar