loading...

Review 'Project Cars 2': Bukan Game Balap Bohongan!

Review 'Project Cars 2': Bukan Game Balap Bohongan!

Game - 01 Februari 2018

Review 'Project Cars 2': Bukan Game Balap Bohongan!
Kebut-kebutan dijalan, jelas sangat berbahaya. Untuk melampiaskan hasrat pembalap kamu, mendingan kebut-kebutan di dalam game. Dijamin deh, nabrak juga nggak apa-apa.
Bingung mau main game balap apa ya bagus? Yuk simak review game Project Cars 2 dari Jaka berikut. Oh ya kalau tertarik, kamu juga bisa beli melalui tautan berikut...

Game Balap Yang Benar-benar Sesungguhnya!

review-game-project-cars-2-1
Memainkan game ini, jangan harap kamu akan dapat pengalaman seperti bermain game Need for Speed. Game ini sendiri Jaka rekomendasikan, bagi kamu yang benar-benar antusias game balap. Jika hanya mencari hiburan atau sekedar bisa main game balap, Jaka sarankan untuk mainkan game lain saja.
Game ini benar-benar Driving Simulator, mirip seperti Gran Turismo yang merupakan game ekslusif milik Playstation. Bagi kamu yang tidak ahli mengemudi, bisa juga memakai fitur full assist. Tapi dengan memakai fitur full assist sekalipun, tidak menjadikan kontrol game ini mudah.
review-game-project-cars-2-2
Jaka suka game balap, tapi tidak tergolong sebagai antusias. Membuat Jaka butuh waktu untuk terbiasa mengemudi di dalam game ini. Jangankan untuk berbelok, sekedar lurus saja kadang Jaka tergelincir. Tapi setelah sekian kali mencoba, akhirnya bisa mengemudi dengan baik.
Game ini memiliki tampilan grafis yang luar biasa, berkat hal tersebut pengalaman bermain game jadi benar-benar nyata seperti mengemudi. Apalagi game ini juga mendukung berbagai macam stir game dan triple monitor, tambahkan juga dukungan speaker 7.1 maka mobil virtual kamu siap untuk balapan.

Kaya Akan Fitur Pembalap Profesional

review-game-project-cars-2-3
Di dalam game ini disematkan sebuah physic engine bernama LiveTrack 3.0, yang tujuannya membuat game jadi senyata mungkin. Mulai dari tanggal, jam, musim, cuaca dan lain-lain bisa diatur mengikuti dunia nyata. Tapi kalau kamu mau pakai custom juga bisa kok, misal ingin balapan ketika hujan.
Garis besar yang Jaka katakan sebelum ini, cuaca atau enviroment di dalam game sangat nyata. Pilihan cuaca mulai dari hujan biasa, badai hujan, salju, badai salju hingga kabut ada lengkap di dalam game. Pokoknya benar-benar sesuai keadaan dunia nyata selama 365 hari.
review-game-project-cars-2-4
Semua fitur yang Jaka sebutkan sebelum ini, sangat mendukung mode karir. Jadi kamu nggak hanya merasakan jadi pembalap saat main game, tapi juga saat di dunia nyata. Misal kamu harus atur jadwal, jam 7 malam besok ada pertandingan. Selain latihan mempersiapkan diri, perhatikan juga cuaca pada tanggal tersebut.
Agar lebih nyata, kamu juga bisa melakukan kustomisasi dan tuning pada mobil. Atur juga strategi bagaimana kamu akan memenangkan turnamen. Misal kapan akan masuk pitstop, lalu memakai ban apa saat cuaca apa, dan masih banyak lagi. Makanya daripada balapan di dunia nyata berisiko, mending mainin game ini bukan?

Puaskan Hasrat Mencintai Mobil

review-game-project-cars-2-5
Di dalam game ini, tercatat setidaknya ada 130 lintasan yang bisa dimainkan. Sementara pilihan kemudi yang bisa dimainkan tercatat ada lebih dari 180 mobil. Untuk menikmatinya, Jaka yakin kamu butuh waktu puluhan jam atau mungkin ratusan jam.
Kalau hasrat mencintai mobil kamu masih belum puas dengan apa semua yang telah Jaka sebutkan, coba juga mode foto. Mode foto sangat realistis. Nggak hanya asal jepret, tapi juga mengatur jarak focal, aperture, bokeh dan lain-lain. Jadikan screenshot game kamu sebuah foto mobil profesional.

Tidak ada komentar