loading...

Bocoran Smartphone Khusus Kids Zaman Now dari SHARP

Bocoran Smartphone Khusus Kids Zaman Now dari SHARP

Gadget - 02 Februari 2018
2 Smartphone Khusus Kids Zaman Now Segera Dirilis, Cek Yuk!
Berbeda dengan generasi pendahulunya, generasi kekinian atau yang dikenal juga sebagai kids zaman now lebih akrab dengan teknologi yang ada di smartphone. Sampe-sampe gak mau lepas dari smartphone karena aktif di media sosial atau chat.
Mengingat pentingnya smartphone bagi mereka, SHARP menyiapkan smartphone khusus bagi kids zaman now. Konon, smartphone ini benar-benar akan memuaskan kebutuhan anak muda kekinian lho!

Bocoran Smartphone Khusus Kids Zaman Now dari SHARP

Dalam waktu dekat, dikabarkan SHARP akan segera merilis dua smartphone terbarunya, yaitu SHARP R1s dan SHARP Pi ke pasar Indonesia. Ditujukan untuk menyasar generasi milenial dan Gen-Z, kedua smartphone ini akan hadir dengan kualitas kamera yang keren dan baterai yang tahan lama.
sharp-pi-sharp-r1
Berenacan dirilis pada bulan Februari 2018 mendatang, SHARP R1s dan SHARP Pi hadir dengan kelebihannya masing-masing. Seperti yang terlihat pada postingan teaser kedua produk tersebut di akun Instagram sharpmobileid, SHARP R1s ini memiliki keunggulan pada kapasitas baterai, sedangkan SHARP Pi memiliki keunggulan pada fitur dual kamera.
"Yang membedakan SHARP R1s dengan pendahulunya yaitu SHARP R1 adalah kapasitas baterai SHARP R1s yang kini lebih besar dan maksimal, sehingga dapat mengakomodasi tingginya pemakaian smartphone oleh penggunanya. Hanya dengan satu kali pengisian baterai, SHARP R1s ini dapat bertahan hingga lebih dari 6 hari. Dengan kekuatan baterai yang besar tersebut, pengguna tidak bakalan mati gaya dalam aktifitas sehari-hari, dan dapat lebih menikmati fitur dan aplikasi menarik yang tersedia dalam R1s ini secara maksimal tanpa harus khawatir akan kehabisan baterai, khususnya bagi konsumen yang menyukai aktifitas-aktifitas outdoor ataupun karyawan kantoran yang intens menggunakan smartphone seharian penuh.", ungkap Johnny Lin, Country Director SHARP Smartphone Indonesia.
Sementara itu SHARP Pi ditujukan bagi anak muda yang hobi fotografi dan selalu ingin eksis di media sosial. Hadir mengusung teknologi dual kamera dengan harga terjangkau, kabarnya SHARP Pi bahkan bisa dimiliki oleh anak-anak SMA maupun anak kuliahan. Fitur dual kamera pada SHARP Pi menjadikan hasil foto yang lebih tajam, fokus, jelas dan jernih. Jadi gaya kamu akan semakin maksimal!

Tidak ada komentar