loading...

5 Smartphone Android dengan Kamera Setara DSLR di Bawah 2 Juta

5 Smartphone Android dengan Kamera Setara DSLR di Bawah 2 Juta!


Kamera adalah salah satu bagian terpenting saat kalian membeli smartphone kan, guys? Pastinya smartphone yang memiliki kamera bagus dan setara DSLR itu mahal ya guys, tapi tidak untuk beberapa smartphone di bawah ini.
Kumpulan smartphone di bawah ini memiliki kualitas kamera yang sangat bagus dan pastinya harganya di bawah Rp 2 juta. Pastinya kalian sudah penasaran kan kumpulan smartphone kamera setara DSLR di bawah Rp 2 juta ini, langsung aja deh cekidot!

1. Asus Zenfone 4

1
Sumber foto: Sumber : amazon.com
Smartphone kamera setara DSLR di bawah Rp 2 juta yang pertama adalah smartphone dari ASUSyang bernama ASUS Zenfone 4 ini guys. Walaupun ukuran kameranya hanya 5MP, tetapi kualitas gambar dan video yang dihasilkan sangat bagus dan tajam. Harganya pun sekitar Rp 1,8 juta saja lho, guys.

2. Samsung Galaxy S6

2
Sumber foto: Sumber : souq.com
Smartphone kedua yang memiliki kamera setara DSLR adalah Samsung Galaxy S6, guys. Smartphone dari brand Samsung memang memiliki kualitas yang bagus - bagus dan tidak bisa diremehkan ya. Smartphone yang memiliki kamera sebesar 16MP ini wajib kalian beli dan coba, dijamin hasil foto dan videonya top abis!

3. Vivo Y71

3
Sumber foto: Sumber : darsaal.com
Lanjut ke smartphone kamera DSLR selanjutnya guys, tampaknya perusahaan Vivo tak mau kalah dari perusahaan lainnya. Vivo mengeluarkan smartphone bernama Vivo Y71 yang memiliki kualitas kamera 13MP guys, benar-benar besar ya? Pastinya hasil gambar dan videonya sangat bagus.

4. Lenovo Vibe K5 Plus

4
Sumber foto: Sumber : ndtv.com
Selain brand-brand di atas, ternyata Lenovo juga gak ingin kalah dari yang lain. Lenovo Vibe K5 Plus ini memiliki kualitas kamera sebesar 13MP dan memiliki autofocus yang sangat tajam. Jadi, foto yang dihasilkan sangat bagus dan mirip banget seperti kamera DSLR.

5. Infinix S2 Pro

5
Sumber foto: Sumber : priceprice.com
Smartphone selanjutnya ini memang agak asing karena jarang kalian temui di pasaran. Walaupun jarang diketahui masyarakat, smartphone yang satu ini memiliki kualitas kamera yang sangat bagus lho. Dibekali 13MP kamera belakang dan 13MP + 8MP kamera depan membuat smartphone yang satu ini cocok untuk kamu yang suka selfie.

Tidak ada komentar