loading...

5 Situs Nonton (Streaming) Anime Subtitle Indonesia Terbaik 2017

5 Situs Nonton (Streaming) Anime Subtitle Indonesia Terbaik 2017


Anime merupakan salah satu tontonan paling digemari saat ini. Menonton atau Streaming anime bukan hanya digemari oleh anak-anak saja, banyak dari orang dewasa yang masih saja suka menonton film buatan Jepang yang satu ini.
Salah satu situs menonton Anime yang cukup terkenal adalah KissAnime. Situs tersebut bisa dibilang cukup update dan juga mempunyai banyak koleksi Anime.
Namun, subtitle yang ada di KissAnime menggunakan Bahasa Inggris, pastinya akan cukup membingungkan jika kamu tidak terlalu bisa Bahasa Inggris saat menontonnya.

1. AnimeIndo

situs-nonton-anime-subtitle-indonesia-online-1

AnimeIndo (http://animeindo.video/) merupakan situs nonton Anime subtitle Bahasa Indonesia dengan koleksi Anime cukup banyak. Situs ini juga lebih update dan juga kamu bisa langsung streaming ataupun download Anime yang kamu suka.

2. OPLOVERZ

situs-nonton-anime-subtitle-indonesia-online-2

Selanjutnya adalah Oploverz (http://www.oploverz.in). Situs ini juga menjadi salah satu situs nonton dan download Anime terbaik saat ini. Kamu bisa menemukan ratusan judul anime untuk kamu tonton secara online.

3. ANIMEDESU

situs-nonton-anime-subtitle-indonesia-online-3

Anime Desu (http://animedesu.me/) merupakan salah satu situs Anime yang menyediakan banyak film Anime ber-genre Hentai, Ecchi, Harem, dan sebagainya.

4. NARUTOBLEACHLOVER

situs-nonton-anime-subtitle-indonesia-online-4

NarutoBleachLover (http://www.narutobleachlover.net/) juga menjadi salah satu situs terbaik karena up-to-date dan juga mempunyai cukup banyak koleksi film.

5. Animeku

situs-nonton-anime-subtitle-indonesia-online-5

Selanjunya adalah Animeku (http://animeku.tv/). Di sini kamu bisa menonton beragam judul Anime subtitle Indonesia secara online ataupun men-download.

Tidak ada komentar