loading...

3 Smartphone Kloningan iPhone X Ini Mirip Banget Aslinya!

3 Smartphone Kloningan iPhone X Ini Mirip Banget Aslinya!


Sejak awal kemunculannya, iPhone X memang sudah menyita perhatian publik. Selain karena berbagai fitur andalan seperti Face ID, harga yang menguras kantong pun menjadi salah satu alasan mengapa iPhone X menyita perhatian publik. Untuk membeli satu iPhone Xsaja kamu harus menyiapkan budget lebih dari Rp 17 juta.
Popularitas iPhone X ini memunculkan banyak HP kloningan yang secara fisik hampir tidak bisa dibedakan dengan iP hone X asli. Nah, berikut Jaka kasih tahu 3 HP kloningan iPhone X yang mirip banget sama aslinya!

1. Oppo R13

Oppo R13

Oppo R13 hadir dengan tampilan yang sangat mirip dengan iPhone X. Meskipun belum resmi di rilis, namun Oppo R13 dikabarkan menjadi salah satu smartphone seri flagship andalan Oppo. Menurut rumor, Oppo R13 akan hadir dengan layar sebesar 6,0 inci. Dengan pelindung layar Gorilla Glass 5, Oppo R13 mempunyai panel IPS LCD beresolusi 2560 x 1440 piksel.

2. GooPhone X



Merek smartphone GooPhone memang dikenal sebagai pembuat koloningan perangkat premium. Bahkan tampilan GooPhone X terlihat persis seperti tampilan iPhone X. Berbicara tentang spesifikasi perangkat, GooPhone X hadir dengan layar sentuh HD 5,8 inci dengan resolusi 1920 x 1080. Sama persis dengan iPhone X, GooPhone X hadir sebagai perangkat Bezel less dilengkapi dengan dual kamera di panel belakangnya.
GooPhone X menawarkan 2 GB RAM dengan pilihan ROM 8GB, 16GB hingga 32GB. Tidak seperti iPhone, GooPhone X memiliki slot kartu Micro SD untuk memperluas media penyimpanan. Meskipun memiliki OS Android, namun GooPhone X menawarkan peluncur iPhone untuk mendapatkan pengalaman seperti iOS. GooPhone X hadir dengan kamera belakang CMOS 12 megapiksel dan 5 MP di bagian depan. Perangkat ini juga menawarkan baterai sebesar 3200mah. Menariknya lagi, kamu bisa mendapatkan fitur mirip Face ID andalan iPhone di GooPhone X dengan membayar sedikit lebih mahal.

3. Leagoo S9

Leagoo S9
Sumber foto: Sumber: gadgetraid.com
Satu lagi kloningan iPhone X asal China. Meskipun merupakan smartphone kloningan, Leagoo S9 memiliki spesifikasi yang cukup mempuni. Didukung oleh chipset Mediatek P40, Leagoo S9 dilengkapi dengan RAM 6GB dan memori penyimpanan 128GB. Hampir sama dengan GooPhone X, Leagoo S9 juga dilengkapi dengan layar AMOLED 5,85 inci.
Leagoo S9 juga memiliki dual kamera sebesar 16 + 16MP. Yang membuat berbeda dengan smartphone kloningan Iphone X lainnya adalah adanya pemindai sidik jari di bagian belakang HP.

Tidak ada komentar