loading...

3 Smartphone Dengan 4 Kamera yang Wajib Dibeli Buat Pecinta Fotografi

3 Smartphone Dengan 4 Kamera yang Wajib Dibeli Buat Pecinta Fotografi

Perkembangan teknologi informasi akhir-akhir ini memang sedang memuncak. Banyak inovasi baru yang terus dikembangan oleh berbagai perusahaan untuk memudahkan kehidupan manusia.
Terutama produsen smartphone yang mulai banyak berinovasi dan memunculkan fitur baru. Salah satunya sebut saja fitur smartphone dengan 4 kamera. Ya, smartphone ini sangat cocok untuk yang suka selfie. Harga dari smartphone tersebut pun bervariasi, mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal.
Nah, berikut ini 3 Smartphone Dengan 4 Kamera yang Wajib Dibeli Buat Pecinta Selfie. Simak yuk!

1. Luna G8


Pada urutan selanjutnya ada Luna G8 yang diproduksi oleh perusahaan Foxconn. Buat yang belum tau, perusahaan Foxconn dulunya pernah memproduksi salah satu produk Apple. Nah, smartphone ini mempunyai spesifikasi yang cukup gahar. Luna G8 dibekali dengan prosesor Octa Core 2.6 GHz dengan RAM 4GB dan ditunjuang dengan penyimpanan 64GB.
Sementara itu, Luna G8 beroperasi dengan Android 7.0 Nougat dan baterai berkapasitas 4.010 mAh. Untuk sector kamera, Luna G8 mempunyai kamera beresolusi 13 MP dan 5 MP untuk kamera depan dengan tambahan flash. Untuk kamera belakangnya, beresolusi 20 MP dan 8 MP yang bisa dengan mudah menghasilkan kualitas foto bokeh. Luna G8 dibandrol dengan harga Rp 3,7 jutaan.

2. Huawei Nova 2i


Huawei Nova 2i merupakan smartphone ke atas dengan harga murah, yaitu dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan. Smartphone ini mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni dengan ditunjang oleh dua sitem operasi yaitu Android 7.0 Nougat dan EMUI 5.1. Selain itu Huawei Nova 2i juga mempunyai RAM dengan kapasitas 4GB dan Memori internal sebesar 64GB.

Untuk bagian kamera, Huawei Nova 2i mempunyai dual kamera depan dengan resolusi 13 MP f/2.0 dan 2 MP. Sementara untuk kamera belakangnya, beresolusi 16 MP dan 2 MP yang bisa bikin foto kamu bokeh.

3. Asus Zenfone AR


Smartphone yang satu ini mempunyai fitur unik di dalamnya. Asus Zenfone AR merupakan smartphone dengan 4 kamera yang mempunyai fitur canggih. Nah, 4 kamera di Zenfone AR mempunyai fungsi yang berbeda-beda, seperti untuk mendeteksi gerakan atau mengukur kedalaman. Kamera Asus Zenfone AR mempunyai resolusi 23 MP dan 8 MP. Selain itu, Asus Zenfone AR dibekali dengan chipset Snapdragon 821 dengan kapasitas penyimpanan 128GB dan 8GB RAM.

Nah, itulah 5 Smartphone dengan 4 Kamera yang Cocok Buat Pecinta Selfie. Jadi kamu minat beli yang mana nih?

Tidak ada komentar