loading...

2 Produk Gagal yang Pernah Diciptakan oleh Apple

2 Produk Gagal yang Pernah Diciptakan oleh Apple


Meski terlihat seperti perusahaan besar yang tidak pernah gagal, hal itu juga ternyata pernah melanda Apple yang merupakan perusahaan teknologi terbesar saat ini. Berikut Jaka akan memaparkan 15 produk gagal yang pernah diciptakan oleh Apple.
Steve Jobs dan Apple memang terlihat seperti kekuatan besar yang mampu memasarkan semua produknya tanpa cela. Namun, siapa sangka dibalik keberhasilan iPod dan iPad, ternyata mereka pernah bergelut dengan kesulitan besar dalam memasarkan produknya?

1. iMac Hockey Puck Mouse

produk gagal apple
Sempat digadang-gadang sebagai mouse terbaik yang pernah ada, iMac Hockey Puck Mousedirilis Apple bersamaan dengan Bondi Blue iMac pada tahun 1998. Banyak peengguna mengeluh dan merasa frustasi dengan bentuknya yang sulit untuk digunakan bermanuver, sehingga tidak efisien untuk digunakan.

2. iPhone 5C

produk gagal apple 2
Dirilis setelah Apple memperkenalkan iPhone 5S, banyak orang mencemooh iPhone 5C sebagai produk gagal Apple. Pasalnya dengan material plastik dan warna yang terlihat murah, harga iPhone 5C dibanderol dengan cukup mahal. Pdahal bukan produk flagship pada masanya.

Tidak ada komentar