loading...

Smartphone dengan harga 2 jutaan pas untuk selfie

Smartphone dengan harga 2 jutaan pas untuk selfie
ONDTitik - Gadget 12-04-2017

4


Foto selfie boleh dibilang kini telah menjadi semacam ritual harian yang wajib dilakukan bagi sebagian orang. Aktivitas foto selfie yang dilakukan sendirian, berdua maupun beramai-ramai sering kali menghiasi berbagai akun media sosial. Setiap momen rasanya kurang pas jika belum diabadikan dalam sebuah foto dan di-uploadke media sosial.
Gak bisa dipungkiri, peminat foto selfie memang kian bertambah setiap saat apalagi dengan semakin banyaknya pilihan smartphone berkamera depan dengan pesifikasi tinggi yang mampu menghasilkan foto selfie yang keren banget. Nah, untuk kamu yang hobi selfie, Jaka punya rekomendasi smartphone dengan kamera selfie beresolusi tinggi yang harganya mulai 2 jutaan. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

1.  Vivo V5 (2,9 Jutaan)

DB_Vivo_V5_1_3881_800X600_1122201643732PM
Sejak awal kemunculannya, Vivo V5 memang sudah mencuri perhatian berkat kamera selfie yang beresolusi 20MP. Kamera berspesifikasi tinggi ini dilengkapi pula dengan teknologi Sony IMX376untuk hasil foto yang jernih. Fitur Softlight Camera turut hadir untuk membuat hasil foto selfietetap maksimal meskipun dalam kondisi minim cahaya.
Berbagai fitur keren lainnya juga disematkan pada kamera depan Vivo V5 seperti Face Beauty 6.0 untuk mempercantik foto, Voice Shutter, Touch Capture, Palm, Timer, dan lain-lain. Menariknya lagi, kamera beresolusi 20 MP ini juga dapat mendeteksi gender serta ada fitur Moonlight yang menjadikan foto selfie layaknya profesional.

 2. Vivo V7 (3,2 Jutaan)

4
Salah satu seri Vivo lainnya yang juga mengadopsi kamera depan beresolusi tinggi adalah Vivo V7. Smartphone berlayar Full View ini dibekali kamera depan beresolusi 24MP yang didukung pula oleh berbagai fitur unggulan seperti Portrait Bokeh, Watermark, Voice, Palm, Gender Detection, Face Beuaty, Live Photo, Ultra HD, HDR, PPT, Slow, Professional, Panorama, Time-Lapse Photography, Camera Filter hingga Group Selfie.
Fitur-fitur tersebut tentunya membuat hasil foto menjadi lebih berkualitas. Ditambah lagi low-lightflash yang mampu menangkap objek dalam kondisi minim cahaya membuat hasil foto menjadi lebih terang dan tentunya sangat jernih.

3. Asus Zenfone 4 Selfie (2,9 Jutaan)

3
Click Here!
Sesuai dengan namanya, seri Asus Zenfone yang satu ini sangat mengedepankan kualitas foto selfie penggunanya. Gak tanggung-tanggung, Asus Zenfone 4 Selfie dibekali dual-camera di bagian depan beresolusi 20MP dan 8MP lengkap dengan mode Wide Angle untuk hasil foto yang lebih luas bahkan untuk foto grup sekali pun.
Berbagai fitur juga disematkan untuk menyempurnakan hasil selfie. Salah satunya, yaitu fitur Beautification yang akan mempercantik hasil foto. Bukan hanya foto, fitur Beautification ini juga bisa digunakan untuk video sehingga cocok banget buat kamu yang suka melakukan live streaming. Selain itu, kamera depan Asus Zenfone 4 Selfie ini juga dilengkapi fitur low-light untuk hasil foto yang maksimal walaupun di tempat yang minim cahaya. Gak ketinggalan efek bokeh yang bikin foto selfie menjadi lebih keren.

Tidak ada komentar