loading...

Smartphone dengan 2 layar yang memiliki fitur Antimainstream

Smartphone dengan 2 layar yang memiliki fitur Antimainstream
Gadget - 30 September 2017 oleh BOX Techno



Seiring perkembangan jaman kecangihan demi kecanggihan yang dimiliki oleh Smartphone terus berkembang, Inilah Smartphone yang baru muncul dengan membawa kelebihan yang menonjol yaitu dengan 2 layar. Sebut saja FaceID dari iPhone X yang fenomenal. 


Buat Produsen Smartphone yang Antimainstream, mereka akan memberikan fitur canggih pada Smartphone yang sebelumnya belum pernah dipakai pada produknya.

YotaPhone pernah menggegerkan pasar Smartphone dunia karena memiliki 2 layar pada Smartphone buatannya. Sekarang ada juga Hisense A2 Pro yang juga menanamkan fitur yang sama.

Berikut Spesifikasi dari Hisense A2 Pro :


Hisense A2 Pro dibandrol dengan harga 6 juta





Hisense A2 Pro sudah secara resmi diumumkan dengan memiliki fitur dua layar. Layar utamanya 5,5 inci AMOLED dengan resolusi Full HD 1080p. Sementara itu layar kedua berukuran 5,2 inci E-Ink Display beresolusi 960 x 540 pixel. Keduanya pun sudah dilengkapi dengan teknologi kaca 2.5 D. Layar E-Ink sendiri berwarna hitam-putih saja alias monokrom sama seperti yang ada pada YotaPhone 3.
Untuk dapur pacu, Hisense A2 Pro menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang dilengkapi 4GB RAM serta internal memori sebesar 64GB. Sementara sektor pengambilan foto dan video, smartphone ini memiliki kamera belakang 12MP dengan LED Flash, dan kamera depan 16MP. Dan juga Hisense A2 Pro menggunakkan OS Android 7 (Nougat).


2 komentar: