loading...

5 Game Android Ini Dijamin Lebih Seru dari Game MOBA

5 Game Android Ini Dijamin Lebih Seru dari Game MOBA


lineage-2-revolution-19407-5
Game Moba memang akhir-akhir ini menjadi game yang sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia. Hal ini karena game Moba memang sangat asik dimainkan bersama dengan teman-teman kamu alias mabar bareng.

Namun, kalau kamu bosan memainkannya, sebenarnya ada beberapa alternatif game lain yang bisa menggantikan game moba kamu lho!. Bahkan ada game buatan Indonesia atau produk lokal yang menarik dan wajib untuk kamu coba. Nah berikut ini 5 Game yang Dapat Menggantikan Game Moba Kamu. Cekidot!

1. PUBG Mobile

pubg-mobile-040-title-screen
PUBG Mobile merupakan game yang dikembangkan oleh developer besar asal Tiongkok. Game ini merupakan versi mobile atau bisa dibilang versi kere, karena sebenarnya PUBG merupakan game PC yang memerlukan spesifikasi cukup tinggi. Jadi salah satu alternatifnya kalau nggak punya pc dengan spesifikasi tinggi ya main yang versi mobile.
Tak ada perbedaan yang terlalu mencolok untuk versi mobile ini, mungkin hanya grafis game yang tentu saja berbeda. Game ini juga bisa kamu mainkan bersama teman atau solo.

2. Ragnarok Valkyrie Uprising

ragnarok
Salah satu game jadul yang bakal bikin kamu nostalgia sama masa lalu. Yup! Ragnarok Valkyrie Uprising merupakan bergenre RPG yang dibuat versi mobile-nya, untuk tampilannya sendiri hampir sama dengan versi PC-nya. Yang membedakannya hanya ada tambahan bar disebelah kanan game. Grafiknya pun masih sama alias masih 2D yang bakal bikin kamu nostalgia sama game yang satu ini.

3. Teka-teki Silang

game-teka-teki
Sumber foto: Sumber : klikforklik.com
Teka-teki silang merupakan game bergenre puzzle yang dikembangkan oleh developer asli Indonesia lho. Game ini sangat cocok dimainkan ketika waktu luang. Dengan bermain game ini waktu luang kamu jadi lebih bermanfaat karena kamu bisa istirahat sambil berpikir santai.

4. Line Age II Revolution

lineage-2-revolution-19407-5
Kembali bernostalgia, game yang satu ini juga bakal bikin kamu nostalgia sama halnya dengan Ragnarok. Line Age II Revolution merupakan game bergenre RPG yang mempunyai tampilan yang hampir sama dengan versi PC-nya. Namun, banyak yang mengalami masalah ketika memainkan game yang satu ini, masalah yang paling sering dikeluhkan oleh player biasanya soal server yang kurang stabil dan peyimpanan yang cukup besar

5. Mobile Bus Simulator

bus simulator
Buat yang pengen ngerasain jadi sopir bus, kamu bisa mencoba game yang satu ini. Mobile Bus Simulator juga salah satu game yang dikembangkan oleh developer Indonesia lho! Dan yang lebih serunya lagi, kamu bisa membuat busnya seperti bus lokal yang ada di Indonesia. Bahkan latar dari game ini juga dibuat semirip mungkin dengan kondisi lalu lintas di Indonesia.

Tidak ada komentar